• Bahasa

Bupati Melepas Acara Sepeda Santai Haornas 2019

2 Dec 2019 Hanapi 1839

Pada Minggu 1 Desember 2019, Bupati Garut melepas acara sepeda santai dalam rangka rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019 tingkat kabupaten Garut, dengan mengambil star di depan Gedung Pendopo dan Finis di SOR Ciateul Tarogong Kidul.

Ribuan peserta pecinta sepeda Santai mengikuti acara tersebut dengan dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah beserta PJU Polres Garut, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA beserta jajaran PJU Kodim 0611/Garut, Ibu Bupati Hj Diah Kurniasari beserta Ibu Kapolres dan Ibu Dandim 0611/Garut, ketua Koni Garut, dan para kepala SKPD.

Dalam amantnya Bupati Garut mengatakan, kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga tubuh kita, untuk menjaga tubuh tetap dalam kondisi sehat dan prima olahraga menjadi hal yang harus kita lakukan setiap hari.

”Mari kita giatkan olah raga agar badan tetap sehat dan tidak loyo,” ajak Bupati Garut.

Masih kata Bupati Rudy, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara ini sebagai bentuk partisipasinya dalam memperingati Haornas 2019 ini.

”Tak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada para sponsor yang telah membiayai terselenggaranya acara ini,” ucap bupati Rudy.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Garut, H Kuswendi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan puncak dalam memperingati Haornas 2019 tingkat kabupaten Garut.

”Beberapa rangkaian peringatan Haornas 2019 telah dilaksanakan diantaranya Gala Desa 2019, Lomba Olahraga Tradisonal tingkat Sekolah Dasar (SD) 2019, terakhir sepeda santai yang saat ini dilaksanakan dengan peserta lebih dari 1000 peserta,” terang Kuswendi.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT