• Bahasa

Bupati Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis RSUD dr Slamet Garut

24 Aug 2020 Hanapi 1164

Usai apel pagi gabungan, Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Kepala Disperindag dan ESDM, Nia Gania Karyana menyerahkan bantuan kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang diterima langsung oleh Direktur RSUD dr Slamet Garut, dr Husodo Dewo Adil di lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (24/08/2020).

Bantuan berupa baju APD sebanyak 300 pcs tersebut berasal dari Konveksi Rajutan Garut bekerjasama dengan Disperindag Garut, dalam rangka penanganan wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Garut.

Usai menyerahkan bantuan APD, Bupati Garut mengatakan ini merupakan wujud nyata komitmen Konveksi Rajutan Garut yang bekerjasama dengan Pemkab Garut untuk mendukung pemerintah menangani Covid-19 di Kabupaten Garut.



“Terlebih APD merupakan kebutuhan penting pada masa tanggap darurat ini. Kami berharap bantuan ini dapat segera digunakan tenaga kesehatan sehingga bisa bekerja maksimal dalam menjalankan tugas, sekaligus melindungi diri dari risiko penularan virus. Di mata kami, kerelaan dan keberanian mereka wujud nyata tindakan kepahlawanan sesungguhnya,” ujar Bupati Garut.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Slamet Garut, dr Husodo Dewo Adil, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang ada di RSUD dr Slamet.

“Atas bantuan ini, kami bersama seluruh jajaran RSUD dr Slamet Garut, terutama tim tenaga kesehatan RSUD dr. Slamet mengucapkan banyak terima kasih.Tentu support ini akan memberikan makna yang besar, penguatan, semangat, dan motivasi bagi seluruh tenaga kesehatan di RSUD dr Slamet, dan tentu bagi tenaga kesehatan di Kabupaten Garut,” kata Husodo.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT