• Bahasa

dr. Leli Yuliani Dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Garut

11 May 2020 Hanapi 2990

Bupati Garut Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah dr. Leli Yuliani sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, menggantikan dr. Janna Markus Yajariawati, MKM yang diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Kesmas).

Pelantikan tersebut tertuang melalui keputusan Bupati Garut Nomor: 8212/Kep. 575-BKD/2020, dilaksanakan di ruang Pamengkang Pendopo Garut, Senin (11/05/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Pelantikan ditandai dengan penandatangan Berita Acara Pelantikan, disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nurdin Yana, Kepala BKD, Didit Fajar Putradi, dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Maskut Farid.

Dalam sambutanya Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, dengan pelantikan ini, minta seluruh jajaran Dinkes untuk membangun kinerja dan team work yang baik, karena hal ini berhubungan dengan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM), sebagai pendekatan untuk mengubah perilaku higiene dan sanitasi melalui pemberdayaan masyarakat dengan metode pemicuan.


"Saya berharap Dinkes menjadi bagian dari harapan masyarakat melalui profesionalisme, bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab," pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT