• Bahasa

DWP Kabupaten Garut Rayakan HUT Ke-24 Dengan Beragam Kegiatan

17 Nov 2023 Hanapi 227

GARUT, Tarogong Kidul - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24  dengan menggelar Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Acara yang diikuti oleh sekitar 250 anggota DWP se-Kabupaten Garut berlangsung di Lapangan Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Jum'at (17/11/2023)

Dibuka oleh Penasehat DWP Kabupaten Garut, Diah Kurnisari Rudy Gunawan, Germas ini menyajikan beragam kegiatan, mulai senam Germas, makan buah bersama, sosialisasi pangan hewan aman, sehat, utuh, dan halal (ASUH) oleh Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Garut, serta pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, kegiatan bazar.



Dalam sambutannya, Penasehat DWP Kabupaten Garut, Diah Kurniasari Rudy Gunawan, menyampaikan harapannya agar DWP bisa memperkuat silaturahmi antar istri Dharma Wanita se-Kabupaten Garut.

"Mudah-mudahan lebih kokoh persaudaraan di antara DWP Persatuan Kabupaten Garut," ucapnya.



"Karena ini mereka adalah pendamping, jadi mudah-mudahanlah lebih kokoh persaudaraan di antara DWP Persatuan Kabupaten Garut," harapnya.

SementatsnWakil Ketua II DWP Kabupaten Garut, Nurhayati Maskut Faridz, menjelaskan, Germas merupakan kegiatan kedua dari bidang sosial setelah sebelumnya pihaknya menyelenggarakan kajian rohani secara virtual. Bahkan dalam waktu dekat, pihaknya akan melaksanakan kegiatan donor darah, yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 21 November 2023.



Berbagai kegiatan Germas, seperti senam, makan buah, dan pemeriksaan kesehatan, mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Dinas Pertanian dan Dinas Kesehatan. Nurhayati menyampaikan rasa terima kasih kepada para sponsor yang turut mendukung kegiatan ini, serta mengajak semua anggota untuk menikmati keberagaman yang ditawarkan dalam bazzar.

"Jadi buah yang sekarang kita akan makan bersama itu berasal dari dinas pertanian, kemudian dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas Tarogong yang membantu dalam pemeriksaan kesehatan," ucapnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT