• Bahasa

Enam Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Garut Dinyatakan Sembuh

19 May 2020 Hanapi 1270

Bupati Garut H. Rudy Gunawan melepas 6 pasien kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang oleh Tim Medis RSUD dr Slamet Garut, Selasa (19/05/2020).

Acara pelepasan disambut oleh seluruh Tim Gugus Tugas Covid–19 kabupaten Garut yakni Wakil Bupati H. Helmi Budiman, Kapolres Garut KBP Dede Yudy Ferdiansyah, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung TWA, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Garut Hj. Diah Kurniasari, Kepala Dinas Kesehatan Maskud Farid, Direktur RSUD dr Slamet Garut Husodo Tomo.

Dalam sambutanya Bupati Garut Rudy Gunawan selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid–19 kabupaten Garut mengatakan, bangga dan senang atas kesembuhan para pasien covid-19. Semua ini berkat kegigihan dan keprofesionalan para Dokter dan tim medis dalam menangani pasien covid tersebut.

”Sampaikan prestasi yang membanggakan ini kepada dunia oleh rekan–rekan media, bahwa dengan kerjasama yang baik antara Dokter, tim medis dan kedisiplinan pasien, kita mampu menyembuhkan 7 pasien sekaligus, setelah sebelumnya satu pasien asal Selaawi dan kini 6 pasien yang akan kita antarkan langsung ke rumahnya masing-masing,” kata Rudy Gunawan.



Dikatakan Bupati Garut, saat ini tinggal 3 lagi pasien Konfirmasi Covid yang dalam perawatan tim medis RSUD dr Slamet, dan 1 pasien isolasi mandiri dari 13 pasien yang ada selama masa tanggap darurat Covid-19 diberlakukan pemerintah pusat.

Diakhir sambutan, atas nama Tim Gugus Tugas, Bupati Rudy mengucapkan terima kasih kepada tim dokter dan termasuk para perawat yang ada di RSUD dr Slamet Garut dalam menangani pasien Covid-19.

"Kedatangan Kami untuk memberikan penghormatan kepada tim medis yang menangani Covid-19, keberhasilan ini merupakan intregitas profesional dari seorang Dokter juga para tim medis,” pungkasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT