• Bahasa

Kementerian Pertanian Berikan Bantuan 10 Ton Benih Padi Untuk Korban Banjir Bandang Garut Selatan

25 Nov 2020 Hanapi 870

GARUT, Garut Kota – Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima bantuan benih padi sebanyak 10,075 ton yang diberikan oleh Kementeran Pertanian Republik Indonesia, di Gedung Pendopo, Rabu (25/11/2020).

Dalam kegatan tersebut, Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Garut, Beni Yoga Santika, dan Perwakilan UPT (Unit Pelaksanaan Teknis) Pertanian wilayah yang terdampak banjir bandang wilayah Selatan Garut.

Bupati Garut menyatakan terimakasihnya kepada Kementerian Pertanian Republik Indonesia yang sudah memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di wilayah Selatan Garut .



“Saya Bupati Garut menerima bantuan dari Kementerian Republik Indonesia berupa benih padi untuk sepuluh ton lebih hampir sebelas ton, terimakasih Pak Menteri Pertanian untuk kami sebarkan kepada korban banjir bandang di Garut Selatan, kami serahkan kepada UPTD (Unit Pelaksana Teknik Dinas) di Kecamatan Cibalong,” ucap Bupati.

Beberapa bantuan yang diberikan oleh Kementerian Republik Indonesia untuk korban banjir bandang Garut Selatan, meliputi Kecamatan Cikelet, tersebar di 8 Desa dan 10 Kelompok Tani, Kecamatan Pameungpeuk tersebar di 7 Desa dan 11 Kelompok Tani, Kecamatan Cibalong, tersebar di 11 Desa dan 19 Kelompok Tani, Kecamatan Cisompet, tersebar di 10 Desa dan 21 Kelompok Tani, dan Kecamatan Peunduy, tersebar di 6 Desa dan 6 Kelompok Tani.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT