• Bahasa

Menhub Budi Karya Terkesima Dengan Produk Kulit Garut

4 Feb 2024 Hanapi 224

GARUT, Garut Kota - Seusai melaksanakan pengecekan pelayanan Termina Tipe A Guntur  Garut, Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, menyampatkan diri berkunjung ke Sentra Kulit Sukaregang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Minggu (04/02/2024). Didampingi Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, Menhub melihat dan mencoba langsung beberapa produk kulit asli Garut ini.



Tak hanya mencoba, Budi juga membeli jaket kulit dan memakai langsung produk tersebut. Ketika dimintai testimoni, ia mengaku terkesima dengan produk kulit Garut. Selain nyaman dipakai, dirinya merasa lebih "keren" ketika menggunakan jaket kulit 'Asgar' ini.

"Nice (bagus), hari ini saya ke Astiga di Garut ya, dan saya selama ini cuman dengar-dengar aja, Pak Teten (Menteri Koperasi UKM RI) selalu cerita. Nah, hari ini saya datang ke sini dan mencoba sendiri, enak sekali, keren lagi rasanya kaya jadi bintang film," ucap Budi.



Budi menilai kualitas yang disuguhkan oleh produk kulit Garut tidak main-main. Dirinya tidak ragu-ragu mengajak masyarakat yang akan berwisata ke Kabupaten Garut untuk membeli produk kulit Garut, yang menurutnya memiliki kualitas internasional.

"(Kualitasnya) bagus rapih banget, jadi kalau mau datang ke Garut, belilah jaket-jaket yang kualitasnya internasional, membanggakan, (dari) Sukaregang ya, Top!," tandasnya sambil mengenakan rompi kulit warna hitam.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT