• Bahasa

Para Kasat Jajaran Polres Garut Dirotasi, Termasuk Kapolsek

23 Jan 2018 Admin 3821

Bertempat di halaman Mapolres Garut, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kepolisian Resor Garut menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap para Perwira di wilayahnya, Senin (22/01).

 

Sertijab keempat perwira yang terdiri dari tiga Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), dipimpin Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna SIK. Keempat perwira tersebut yakni Kompol Apri Rahman, SE. Kapolsek Kadungora dimutasikan menjadi Kabag Ops Polres Sumedang, digantikan AKP Jajang Rachman, S.Sos., M.Si. sebelumnya Wakapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung.

 

Kasat Reskrim Polres Garut yang semula dijabat oleh AKP Hairullah dimutasi menjadi Panit I Unit I Subdit I Ditreskrimsus Polda Jabar, digantikan AKP Auliya Rifqie A Djabar, SIK. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mega Mendung Polres Bogor, Kasat Intel Polres Garut AKP Saefullah SH dimutasi menjadi Panit I Subdit III Dit Intelkam Polda Jabar, digantikan oleh AKP Hana Mulyadi sebelumnya menjabat Kapolsek Panjalu Polres Ciamis, sementara Kasat Narkoba Polres Garut AKP Asep Darajat, SH. dimutasi menjadi Kapolsek Mega Mendung Polres Bogor dan digantikan oleh AKP Cepi Hermawan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Cianjur.

 

Dalam sambutannya Kapolres Garut mengatakan bahwa pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan lazim dilakukan setelah melakukan pertimbangan dan penilaian dari atasan, hal ini juga dimaksud untuk lebih meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik.

 

Dikatakan para pejabat yang dilantik untuk terus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya diantaranya Tribarata Polri. Kapolres dengan tegas mengatakan agar isi sumpah jabatan dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas.

 

“Kepada Pejabat yang akan pindah beserta keluarga dari Polres Garut atas nama pribadi dan sebagai pimpinan mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasinya dalam menjalankan tugas, dan diharapkan di tempat tugas baru dapat berkarya lebih baik. sementara kepada pejabat yang baru pindah, diucapkan selamat datang, diharapkan agar secepatnya menyesuaikan diri di tempat tugas baru dan melakukan koordinasi dengan seluruh instansi juga dengan masyarakat,” ucap AKBP Budi Satria Wiguna.

 

(Igie), hariangarut-news.com

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT