• Bahasa

Partai Golkar Garut Bagikan 1.500 Paket Sembako

17 May 2020 Hanapi 1363

Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (F-PG) Kabupaten Garut membagikan paket sembako sebagai rasa empati akan dampak pandemi covid-19 terhadap masyarakat.

Sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan secara serempak di wilayah Kecamatan Tarogong, Garut Kota, Wanaraja dan Kecamatan Limbangan, termasuk pada masyarakat yang terkena dampak gusuran pembangunan PT KAI.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Golkar, Deden Sopian didampingi Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah, disela-sela kegiatan, Sabtu (16/05/2020).

"Kami sangat peduli pada masyarakat kecil khususnya yang terkena dampak Covid-19. Dana ini hasil rereongan Fraksi Golkar Garut, Sekretaris DPD Jabar Ade Ginanjar dan Ketua DPD Jabar Ade Barkah Surachman," ujarnya.

Menurut Deden, pembagian paket sembako ini dilakukan oleh seluruh anggota Fraksi Golkar Garut, diantaranya Ketua DPRD Garut Hj. Euis Ida Wartiah, H. Ahmad Mulyana H. Nadiman, Aris munandar, syamsudin, Nita dan Mila.

"Pembagian sembako kita bagikan secara acak untuk menghindari kumpulan masa, sekarang kan lagi penerapan PSBB. Kita ikuti protokol penanganan covid 19,” kata Deden Sopian.

Dikatakan Deden, Partai Golkar akan terus ikut membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan instruksi dan arahan Ketua Umum DPP dan DPD Jabar. "Mudah-mudahan musibah pandemi covid-19 cepat berakhir dan bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa," harapnya.

Deden menghimbau, masyarakat untuk terus mengikuti anjuran pemerintah, pake masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

"Biasakan prilaku hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT