• Bahasa

Partai PKS Bagikan Masker dan Popok Bayi di Pasar Samarang Garut

17 May 2020 Hanapi 1306

Bentuk peduli terhadap wabah virus corona atau covid 19, pimpinan cabang pemuda persatuan islam kecamatan Samarang dan Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi Keadilan Sejahtera (PKS) Hasan Basri S,Ag turun langsung membagikan masker serta popok untuk bayi kepada masyarakat di kawasan Pasar samarang, Minggu (17/05/2020).

Menurut Hasan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Garut.

“Selain membagikan masker dan popok bayi, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 ini,” ungkapnya.

Ia menuturkan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, jadi kami ikut partisipasi dan mendukung penuh,” ujarnya.

Sementara Ketua Persis cabang kecamatan Samarang, Wildan mengatakan, distribusi masker dan popok bayi, dilakukan di satu titik, yakni kawasan Pasar samarang. Masker yang sudah dibagikan sebanyakk 1.000 masker dan 500 popok bayi bagi para pengunjung pasar.

"Mudah-mudahan dengan banyaknya masyarakat yang memakai masker, covid 19 cepat berlalu di kabupate Garut," paungkasnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT