• Bahasa

Pemkab Garut Beri Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Aep Hendy Sebagai Ketua PWI Perwakilan Garut Periode 2023-2026

9 Nov 2023 Hanapi 259

GARUT, Tarogong Kidul -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Margiyanto, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Aep Hendi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Garut. Ia berharap Aep Hendi akan membawa kemajuan secara organisatoris dan meningkatkan profesionalisme wartawan, terutama yang tergabung dalam organisasi PWI.

Aep Hendi, seorang Wartawan dari Kabar Priangan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Perwakilan Garut untuk periode 2023-2026 dalam Sidang Pleno Konferensi PWI Perwakilan Kabupaten Garut yang berlangsung di Kantor PWI Jawa Barat, Jalan Wartawan II Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (9/11/2023).



Margiyanto menekankan pentingnya peran PWI sebagai organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia dalam meningkatkan komunikasi antara pemerintah daerah dan masyarakat. Menurutnya, di Kabupaten Garut, PWI memiliki peran strategis dalam diseminasi informasi terkait penyelenggaraan tugas pemerintahan daerah.

"Begitu juga di Kabupaten Garut, (PWI) memiliki peran yang sangat strategis, dalam rangka meningkatkan komunikasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, dalam konteks desiminasi informasi,," ujar Margiyanto, Kamis (09/11/2023).



Margiyanto juga memberikan apresiasi kepada PWI atas keberhasilan dalam melaksanakan musyawarah yang sukses,  menghasilkan pemimpin untuk periode tiga tahun ke depan. Ia berharap sinergi antara pemerintah daerah dan PWI akan terus terjalin dengan baik, dan pemerintah daerah akan memberikan dukungan optimal terhadap PWI secara organisatoris.

"Pemerintah daerah tentu akan berupaya memberikan _support_ secara optimal terhadap PWI secara organisatoris," tutupnya.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT