• Bahasa

Pemkab Garut Menerima Token Of Appreciation dari Bank Indonesia

9 Sep 2020 Hanapi 931

Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, melalui pelaksana senior, Imam Kurniawan, memberikan Token Of Appreciation, Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Garut yang diterima langsung oleh Bupati Garut Rudy Gunawan, bertempat di Gedung Pameungkang Pendopo Garut, Selasa (08/09/2020).

Bank Indonesia melalui Kantor Perwakilan Jabar memberikan Token of Appreciation kepada Bupati Garut Rudy Gunawan, sebagai tanda syukur kemerdekaan Republik Indonesia.

Lebih dari itu, apresiasi itu diberikan atas sinergitas dan kebersamaan yang terbangun antara Pemerintah Daerah dengan Bank Indonesia, sinergitas ini menjadi modal penting dalam membangun daerah.

Usai menerima penghargaan, Bupati Garut mengucapakan terima kasih kepada Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, yang telah memberikan Token Of Appreciation, Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia kepada kabupaten Garut.

"Ini menjadi satu apresiasi besar kepada Bank Indonesia dari pemerintah kabupaten Garut," ungkap Bupati.

Sementara itu, Perwakilan Bank Indonesia Jabar, Imam Kurniawan mengatakan, tujuan ke kabupaten Garut kali ini adalah untuk menyerahkan uang edisi kemerdekaan RI baru senila Rp 75.000 kepada kabupaten Garut.

”Hari ini saya menyerahkan secara sombolis Token Of Appreciation, Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun Republik Indonesia mewakili pimpinan kantor perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Pemerintah bersama Bank Indonesia meluncurkan uang edisi khusus dengan nominal Rp 75 ribu. Uang baru itu sudah dikeluarkan bertepatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 dan sah sebagai alat mata uang di Indonesia.

Uang baru ini juga sudah ditandatangani oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dan Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT