• Bahasa

Pemkab Garut Sampaikan Belasungkawa Atas Insiden Di Stadion Kanjuruhan Malang

3 Oct 2022 Hanapi 156

GARUT, Tarogong Kidul - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menyampaikan belasungkawa atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang pada 1 Oktober 2022 lalu.

Rasa empati dan duka cita yang mendalam ini, disampaikan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, ketika mengawali sambutan dalam apel gabungan yang dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Garut.



Dalam suasana berkabung ini juga, Bupati Garut mengajak peserta apel untuk mengirimkan doa dan membacakan surat Al-Fatihah bagi para korban insiden yang terjadi pasca pertandingan sepakbola Liga 1 antara Arema Malang vs Persabaya Surabaya ini.

"Tentu atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Garut, kami menyampaikan duka cita yang mendalam, semoga arwah-arwah anak kita yang meninggal dunia di dalam insiden tersebut diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya, keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesempatan, kita mewakili masyarakat Garut kita kirim doa dengan Al Fatihah," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT