• Bahasa

Penjabat Bupati Garut Ajak ASN Bersinergi Dalam Pemerintahan

5 Feb 2024 Hanapi 238

GARUT, Tarogong Kidul - Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, memimpin apel gabungan di Lapangan Sekretariat Daerah, Senin (5/2/2024). Dalam sambutannya, ia mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan, menegaskan pentingnya menjaga program kegiatan tanpa cela.

Pj. Bupati Garut mengajak para ASN untuk bekerja sama dengan membantu dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Garut. Ia menegaskan, agar seluruh kegiatan bisa selesai dengan baik.



Pj Bupati Garut juga mengingatkan ASN terkait netralitas dalam pemilu, meminta agar tidak terlibat dalam gerakan yang meresahkan.

"Tolong bapak-ibu netral, tidak ada gerakan-gerakan yang membuat keresahan, kami dibantu oleh Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) untuk mengawasi jalannya Pemilihan Umum di Kabupaten Garut, saya ingin kondusif," ujarnya.



Selain itu, Barnas menekankan pentingnya bantuan yang tepat sasaran dan waktu, terutama program perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu)

"Saya tidak ingin bahwa bantuan-bantuan yang diserahkan itu lambat, bermasalah, cek dulu, jangan ada bantuan-bantuan yang tidak layak kita berikan kepada mereka, kita dipantau, jadi sekali lagi saya mengimbau kita bekerja," lanjutnya.



Barnas juga meminta kepala SKPD untuk memetakan kegiatan dan fokus, salah satunya pada penurunan angka stunting.

"Lalu berikutnya masyarakat menunggu infrastruktur jalan, jadi saya minta itu juga menjadi juga prioritas, jangan sampai ada masalah-masalah di lapangan, pekerjaan harus bagus kualitasnya," pungkasnya.



Apel Gabungan turut dihadiri Sekda Nurdin Yana, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, Komandan Kodim 0611 Garut Letkol Czi Dhanisworo, unsur Forkopimda lainnya, serta para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan para pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT