• Bahasa

Pimpin Apel Pagi Di DPMPTSP, Penjabat Bupati Garut Tekankan Pelayanan Cepat Dan Tepat

26 Feb 2024 Hanapi 178

GARUT, Tarogong Kidul - Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, memimpin apel pagi  di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Garut atau Mal Pelayanan Publik (MPP), Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (26/2/2024).

Dalam arahannya, Barnas menyoroti potensi investasi di Kabupaten Garut dan mendorong DPMPTSP untuk memberikan layanan yang lebih mudah bagi investor. Dengan mencatat indeks kepuasan masyarakat sebesar 72%, ia mengajak untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut.

"Prestasi ini adalah sebagai dasar kita melakukan langkah di mana kita itu harus memberikan suatu layanan yang prima mulai dari datang, lalu kemudian pencatatan, kemudian pelaksanaan sampai dengan berakhirnya suatu pelayanan," lanjutnya.



Pj. Bupati juga memuji bangunan MPP yang modern dan representatif, serta menekankan perlunya perawatan untuk menjaga keindahannya. Ia juga menegaskan pentingnya pelayanan cepat, tepat, dan terintegrasi kepada masyarakat yang datang ke MPP.

"Jadi alhamdulilah kita punya gedung yang indah, dan tentu sudah ditata pengelolaannya dengan kebutuhan publik. Nah oleh karena itu gedung ini harus dirawat, harus dipelihara agar keindahannya ini bisa terjaga," katanya.



Selain itu, Barnas juga menekankan pelayanan yang terintegrasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat yang datang ke MPP bisa terlayani dengan baik.

"Jadi artinya kita itu harus menjelaskan kepada masyarakat yang datang harus apa dan bagaimananya, jadi betul-betul di depannya itu front office-nya itu sudah bisa mengantarkan si tamu untuk bisa diberikan pelayanan," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT