• Bahasa

Pj. Bupati Berharap Seluruh Agama Dan Kepercayaan Di Garut Bisa Laksanakan Ibadah Dengan Tenang

24 Feb 2024 Hanapi 155

GARUT, Garut Kota - Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut, menghadiri Peringatan Tahun Baru Imlek 2575/2024. Acara berlangsung di Kelenteng Fu Long Miao atau Vihara Dharma Loka Garut pada Sabtu (24/02/2024).



Dalam sambutannya, Barnas Adjidin menyampaikan harapannya agar seluruh umat beragama di Kabupaten Garut dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman tanpa gangguan. Ia juga mengajak masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi selama ibadah kepada pihak berwenang.

"Jadi kami semua Pemerintah, Forkopimda, dan seluruh masyarakat Garut bergembira, karena kita bisa melaksanakan ibadah yang tenang, untuk masing-masing kepercayaan dan agamanya," ujar Barnas.



Barnas juga memberikan apresiasi kepada Vihara Dharma Loka Garut dan panitia atas kerjasama dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Selama acara, para tamu undangan termasuk Pj Bupati Garut, disuguhkan dengan penampilan Barongsay, sebagai bagian tak terpisahkan dari perayaan Imlek.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT