• Bahasa

Polres Garut Luncurkan Film Pendek 'Tersembunyi'

23 Nov 2019 Hanapi 2139

Polres Garut meluncurkan film pendek dengan Judul 'Tersembunyi' dalam acara nonton bareng di Studio 1 XXI Ramayana Mall Garut, Sabtu (23/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto, Letkol CPM Yulius Amra, PJU Polres Garut, Bhayangkari Polres Garut, Crew dan pemain film, awak media dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansyah dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Garut, Dandim 0611 Garut, Dandenpom III/2 Garut, dan tamu undangan yang turun hadir dalam acara nonton bareng tersebut.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini untuk menampilkan film yang dibuat oleh Polres Garut bekerja sama dengan pemuda-pemudi kreatif Kabupaten Garut, sekaligus silaturrahmi Forkompinda Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, pertamanya memang deg-degan, akan tetapi saya sampaikan laporkan ke pak Bupati, pak Dandim, pak Dandenpom, film ini sampai ke tingkat Nasional dan meraih juara dua,” ujar Kapolres Garut.

Ditambahkan Kapolres, ini merupakan prestasi yang diberikan Polres Garut bersama pemuda-pemudi kreatif kepada bapak Bupati Garut sebagai pimpinan daerah di Kabupaten Garut. Film pendek ini diinisiasi oleh maraknya pelanggaran lalulintas yang terjadi di Kabupaten Garut. Sehingga teman-teman baik yang di inisiatif oleh Kasatlantas AKP Rizky Adi Saputro, bersama teman-teman pemuda dibantu para anggota semuanya, membuat film pendek dengan judul "Tersembunyi".

“Mudah-mudahan dengan sarana media sosialisasi, yang disampaikan didalam film pendek ini, masyarakat di Kabupaten Garut sedikit demi sedikit bisa mematuhi peraturan lalulintas dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Garut. Saya berharap kreatifitas kedepan lebih baik, masyarakat di Kabupaten Garut sadar mematuhi peraturan lalulintas dan patuh pada aturan yang berlaku, sehingga Kamtibmas di Kabupaten Garut tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Sumber: Humas Diskominfo Garut

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT