• Bahasa

Sentra Vaksinasi Pendopo Garut Sediakan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

11 Jan 2022 Hanapi 630

GARUT, Garut Kota – Dalam rangkaian peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Bupati Garut, Rudy Gunawan, juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sentra Vaksinasi Pendopo Garut, yang berlokasi di Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (11/01/2022), set of ah sebelumnya melakukan hal yang sama di SDN 1 dan 2 Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul.

Dalam kunjungannya kali ini, Bupati Garut menyapa tenaga kesehatan (nakes) yang ada di meja skrining, hingga melihat secara langsung bilik vaksinasi yang digunakan oleh tim vaksinator dalam penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat.



Bupati Garut kembali mengajak masyarakat khususnya yang berada di sekitaran perkotaan untuk datang dan memanfaatkan Sentra Vaksinasi Pendopo Garut, baik yang akan melakukan vaksiansi dosis 1 ataupun dosis 2, karena sentra vaksinasi ini kini diperpanjang hingga bulan Maret mendatang. Bahkan di Sentra Vaksinasi Pendopo Garut melayani vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

“Kepada seluruh masyarakat kabupaten Garut, terutama yang ada di sekitar perkotaan, bilamana bapak ibu atau keluarga yang mau divaksin, datang saja ke pusat vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Garut yang ada di Pendopo, kami masih buka (masih) melayani dosis 1 dosis 2 yang dewasa dan dosis anak-anak 6 - 11 tahun.” ujar Bupati Garut.



Untuk saat ini sendiri, Sentra Vaksinasi Pendopo Garut menggunakan 4 jenis vaksin yaitu Vaksin Pfizer, Sinovac, Sinopharm, dan Astrazeneca, serta melayani vaksinasi mulai dari usia 6 tahun hingga Lanjut Usia (lansia).

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT