• Bahasa

Silaturahmi Dan Dialog Kebangsaan : Penjabat Bupati Garut Ajak Muhammadiyah Dukung Pemilu 2024

28 Jan 2024 Hanapi 190

GARUT, Tarogong Kidul - Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin, menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (28/1/2024). Acara yang diinisiasi Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Garut ini dihadiri berbagai elemen masyarakat.

Barnas menyatakan pentingnya kegiatan ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ia juga meminta dukungan Muhammadiyah dalam menyukseskan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.



"Kami mohon kepada Muhammadiyah untuk bisa mendukung program-program pemerintah, termasuk dalam pemilihan umum yang besok kita laksanakan agar tertib aman dan nyaman," ujar Barnas.

Barnas berharap dialog kebangsaan ini dapat mencapai kesepakatan yang menyejukkan masyarakat dan kondusif.



"Kami mengharapkan bahwa dari forum ini nanti menghasilkan kesepakatan yang bisa menyejukkan masyarakat mengkondusifkan situasi," kata Barnas

Hal sama disampaikan Kapolres Garut, AKBP Rohman Yongky Dilatha, mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana meningkatkan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat.



"Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini, dimana menyokong kami dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut," ujar Yongky

Wakil Koordinator Bidang Lembaga Hikmah dan Kebijakan PD Muhammadiyah Garut , Ahmad Dimyati, berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan dialog kebangsaan ini. Ia berharap kegiatan ini menjadi motivasi perjuangan para ulama dan umat Islam dalam berdakwah amar ma'ruf nahi mungkar.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT