• Bahasa

Silaturahmi Kemenag Dan Pemerintah Kabupaten Garut Tingkatkan Sinergi Keagamaan

26 Jan 2024 Hanapi 161

GARUT, Tarogong Kidul - Penjabat (Pj.) Bupati Garut, Barnas Adjidin, hari ini, Jum'at (26/1/2024) menerima kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Garut, Saepuloh, di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul. Pertemuan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dan Kemenag dalam hal keagamaan.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Bupati didampingi oleh Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Bambang Hafidz, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Garut, Mekarwati.



Barnas Adjidin menekankan pentingnya perhatian terhadap isu-isu keagamaan di Kabupaten Garut dan menginstruksikan Asda I dan Kabag Kesra untuk aktif dalam memperhatikan aspek-aspek keagamaan dalam pemerintahan.

Kunjungan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam penguatan kebijakan dan program yang berkaitan dengan keagamaan di Kabupaten Garut, serta mempererat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Garut dengan Kementerian Agama.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT