• Bahasa

Tiga Partai Deklarasikan Pasangan Rudy-Helmi Di Pilkada 2018

10 Jan 2018 Admin 3343

Deklarasi Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Garut pada Pilkada 2018 yang akan datang berlangsung Sabtu (6/1) di Gedung Joglo, Jl.Proklamasi 54 Ciateul Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

 

Seperti yang telah banyak diberitakan bahwa malam tadi bertempat di Hotel Papandayan, Kota Bandung telah berlangsung penyerahan Surat Keputusan (SK) Dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Pasangan Calon Deklarasi H Rudy Gunawan SH, MH, MP, dan dr Helmi Budiman sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Garut periode 2019 - 2024.

 

Kader dari tim pengusung H Rudy dan dr Helmi yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Nasional Demokrat (NasDem), hadir memenuhi Gedung Joglo untuk menyaksikan momen penting tersebut.

 

Hadir pada acara ini diantaranya Pengurus DPP Partai Gerindra Jawa Barat, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Ketua DPD PKS Kabupaten Garut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut. Serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Gerindra, PKS dan NasDem.

 

Sambutan para Ketua Partai Politik diantaranya oleh Partai Gerindra, Enan, PKS, Wawan Kurnia, dan Partai NasDem Tubagus Hamzah, menyampaikan hal yang hampir sama yakni deklarasi merupakan bentuk silaturahmi kepada para tokoh untuk meminta doa restu dalam memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

 

“Deklarasi ini sangat berarti sebagai tonggak pertama dalam mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat Garut. Semoga doa dan restu kita semua membawa hal positif kepada seluruh masyarakat. Kami sangat mengharapkan pada semua tim pemenangan untuk dapat bertarung secara sehat, tujuan kita terhormat sehingga nantinya tetap menjadi pemimpin yang baik. Dalam bergerak kita tidak bisa sendirian. Harus bekerja sama. Ini pilihan terbaik kita mengusung Rudy-Helmi yang siap bekerja sampai 2024 nanti,” ujar Ketua DPD PKS .

 

Tentu saja semua pihak yang terlibat pada tim pemenangan diharapkan akan membawa hasil yang maksimal dan membawa kemenangan untuk pasangan yang mereka usung yakni pasangan calon Rudy - Helmi.

 

Rudy menyampaikan, Nasdem adalah partai terakhir yang memberikan dukungan pada dirinya dan Helmi. Dukungan Nasdem baru diserahkan pada Jumat (5/1/2018).

 

“(Menurut survei) dari 85 persen warga Garut yang ditanya puas tidaknya, 66 persen diantaranya menyatakan puas atas kepemimpinan Rudy-Helmi. Makanya, Nasdem mendukung tanpa mahar,” kata Rudy.

 

Rudy menyebut dukungan yang diperolehnya bagian dari keyakinan politiknya yang berdasar pada konsultasi dengan para konsultan politik.

 

“Kami meyakini dengan upaya politik yang direkomendasikan oleh konsultan politik,” ucapnya.

 

Karena kembali mencalonkan diri, Rudy dan Helmi akan non-aktif sebagai bupati dan wakil bupati terhitung 15 Januari mendatang.

 

(Ph /J.Wan),koran-fakta.com

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT