• Bahasa

Tiket Pertandingan Liga 3 Nasional Di Stadion Kanjeng Dalem Bintang Dibanderol Rp25 Ribu - Rp50 Ribu

25 Apr 2024 Hanapi 149

GARUT, Tarogong Kidul - Tiket pertandingan Liga 3 Nasional yang digelar di Stadion Kanjeng Dalem Bintang mulai dijual oleh panitia pelaksana (Panpel). Berdasarkan keterangan dari Koordinator Ticketing, Evan Saepul Rohman, tiket dibanderol Rp25 ribu untuk pembelian sebelum pertandingan dan Rp50 ribu untuk pembelian di hari H pertandingan.

Harga tersebut, imbuh Evan, berlaku untuk 2 pertandingan yang berlangsung di stadion kebanggaan Kabupaten Garut ini.

"Untuk pembelian tiket sebelum hari pertandingan itu Rp. 25 ribu untuk dua pertandingan. Tapi kalau belinya tepat pada hari pertandingan, seperti halnya membeli pada Senin 29 April 2024, itu harganya Rp. 50 ribu untuk dua kali pertandingan di hari itu," ujar Evan ketika diwawancara di Stadion Kanjeng Dalem Bintang SOR RAA Adiwijaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (24/04/2024)



Ia mengungkapkan untuk tiket yang harganya Rp25 ribu,  penjualannya dibatasi sebanyak  2 ribu lembar saja, dan mulai tersedia pada hari Sabtu (27/04/2024) di loket Sekretariat Persigar yang berlokasi di Tribun Barat, Stadion Kanjeng Dalem Bintang.

"Rencananya kami juga akan menjual secara online," ucapnya.

Sementara iru, Direktur Pertandingan Liga 3 Nasional Group F, Sersan Kepala iip Saepulloh, menuturkan, ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh masyarakat yang hendak menonton pertandingan, mulai dari larangan keras membawa atau mengkonsumsi minuman keras atau narkoba, membawa senjata tajam, membawa atau menyalakan flare, kembang api, dan sejenis.



Tak hanya itu, ia pun meminta kepada masyarakat Garut agar menjadi penonton yang baik, dengan tidak memprovokasi pemain atau penonton lain, serta tidak melakukan tindakan tak terpuji lainnya di stadion.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT