• Bahasa

Wabup Garut Apresiasi Acara Milangkala Desa Dunguswiru Untuk Bangkitkan Ekonomi

8 Jul 2022 Hanapi 551

GARUT, Limbangan - Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, menggelar acara Milangkala ke-45 yang  digelar selama 7 hari sejak tanggal 1 hingga 7 Juli 2022.

Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, mengapresiasi  acara ini yang dinilainya mampu membangkitkan ekonomi masyarakat.



"Ini yang kita harapkan, kenapa kita harapkan ? Karena kita menginginkan adanya kebangkitan ekonomi yang serempak di seluruh pelosok. Nah, Alhamdulillah desa ini sudah memperlihatkan inovasinya dan mudah-mudahan tentu terjadi di sini ada pertumbuhan ya, ekonominya meningkat, masyarakatnya terperhatikan," ujar Wabup Garut saat diwawancara seusai menghadiri acara ini di Desa Dunguswiru, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Kamis (7/7/2022).

Ia menilai, selama 7 hari pelaksanaan acara, tentunya ada perputaran ekonomi yang terjadi, apalagi dalam kegiatan tersebut ada beberapa acara termasuk bazzar.



"Ini sekali lagi ini adalah produk inovasi, harapan saya di sini ada tumbuh ekonomi ya, perputaran ekonomi terjadi, pertumbuhan ekonomi terjadi di sini, orang yang mempunyai produk-produk ya selama ini di rumah dipasarkan ke luar, sekarang bisa dilihat sekarang, oh ini ternyata banyak produk-produk Dunguswiru," ucapnya.

Wabup juga mengungkapkan acara ulang tahun Desa Dunguswiru juga, bisa menjadi momentum untuk melakukan evaluasi program-program kegiatan yang sudah dijalankan pihak desa maupun pemerintahan kabupaten.




www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT