• Bahasa

Wabup Garut Apresiasi Peran Perawat Dalam Membangun Kesehatan Masyarakat

18 Mar 2022 Hanapi 483

GARUT, Tarogong Kidul - Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-48 , Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman berterimakasih kepada para perawat yang sudah memberikan dedikasinya, khususnya selama masa pandemi Covid-19. HUT PPNI sendiri diperingati setiap tanggal 17 Maret tiap tahunnya.

"Dan saya atas nama Wakil Bupati Garut mengucapkan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas semua (dedikasi) kaum perawat, terutama terhadap menghadapi penyakit Covid-19 terutama di dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat," kata Wabup Garut di kediamannya, di Villa Intan Regency, Jalan Otista, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum'at (18/3/2022)

Menurutnya, perawat memiliki peran yang sangat besar dalam membangun kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Garut.

"Untuk membangun masyarakat yang sehat, kuat dan produktif diperlukan kolaborasi berbagai elemen. Salah satu elemen yang sangat besar perannya untuk membangun kesehatan masyarakat adalah perawat," ucapnya.

Terakhir, dr. Helmi Budiman mengucapkan selamat ulang tahun PPNI yang ke-48. Ia berharap, di ulang tahun yang ke-48 ini, PPNI bisa semakin kuat, semakin jaya, dan semakin besar peranannya dalam mewujudkan pembangunan kesehatan masyarakat.

www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT