• Bahasa

Wabup Garut Cek Langsung Proses Rehabilitasi Jalan Di Kecamatan Banjarwangi

16 Jun 2023 Hanapi 443

GARUT, Banjarwangi - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman mengecek langsung proses rehabilitasi jalan di wilayah Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Kamis (15/6/2023).

Wabup Helmi mengatakan, saat ini pihaknya baru bisa melakukan rehabilitasi jalan di Kecamatan Banjarwangi sekira 4 km dengan anggaran sebesar 6,7 miliar rupiah. Anggaran yang digunakan dinilai cukup besar mengingat rehabilitasi jalan kali ini menggunakan kontruksi beton.

"Ini karena pakai beton supaya lebih kuat dan kita lebarin, asalnya 4 meter jadi 5 meter, di tikungan-tikungan lebih lebar lagi ada bisa 6 meter bisa 7 meter di tikungan," ucap Wabup Garut.



Wabup Garut mengajak masyarakat beserta aparat pemerintah setempat untuk bersama-sama mengawasi proses rehabilitasi jalan agar sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Ya terutama Banjarwangi karena ini wilayah Banjarwangi untuk melakukan pengawasan pengerjaan agar betul-betul pekerjaan ini sesuai dengan spek dan manfaatnya panjang bisa dirasakan oleh masyarakat" tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT