• Bahasa

Wabup Garut Turun Langsung Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan di Simpang Lima

27 Apr 2022 Hanapi 133

GARUT, Tarogong Kidul - Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman, beserta beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pertanian Garut, membagikan takjil kepada pengguna jalan di Simpang Lima, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (27/4/2022).

Warga tampak gembira ketika menerima takjil yang dibagikan, karena hal ini mungkin menjadi pemandangan yang cukup langka bagi para pengguna jalan, tatkala Wabup Garut turun secara langsung membagikan takjil kepada para pengendara yang lewat di Simpang Lima.



Wabup menuturkan, acara bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian acara Bazar Ramadan yang digelar oleh Dinas Pertanian Garut senagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Ia berharap melalui pembagian takjil ini mampu memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari pemerintah kepada masyarakat, namun dapat diterapkan oleh semua lapisan masyarakat.



"Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakar, tukang ojek, pejalan kaki, dan lainnya. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat," ujarnya.

dr. Helmi mengungkapkan, segala aktivitas yang bernilai ibadah akan mendapat pahala yang melimpah jika dilakukan di bulan Ramadan.

"Maka sebaiknya kira tidak menyia-nyiakan kesempatan yang tidak datang dua kali ini." tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
diskominfo@garutkab.go.id
diskominfo@garutkab.go.id
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT