• Bahasa

Wakil Bupati Garut Buka Fun Run Harmoni Ceria Di HUT Ke-5 Hotel Harmoni

4 Sep 2023 Hanapi 252

GARUT, Tarogong Kaler - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, membuka dengan meriah kegiatan 5 KM Fun Run Harmoni Ceria dalam perayaan Hari Ulang Tahun Hotel Harmoni Garut yang ke-5. Acara berlangsung meriah di Pelataran Parkir Hotel Harmoni, Jalan Raya Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Minggu (3/9/2023). Sebanyak 350 peserta ikut ambil bagian dalam olah raga lari menyenangkan ini

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Garut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Hotel Harmoni yang telah berjasa dalam pariwisata selama lima tahun. Ia juga menekankan bahwa kegiatan ini sekaligus menjadi bagian dari peringatan Hari Bhayangkara yang ke-68.

Sementara itu, dr. Helmi menyebutkan bahwa Fun Run ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga merupakan sarana promosi wisata yang efektif.

"Ya namanya juga fun run, lari yang menyenangkan, makanya tadi saya lihat pakai balon nah ini cocok memang untuk promosi wisata," ucapnya.



General Manager Hotel Harmoni, Ageng Sutadiredja, menjelaskan bahwa pemilihan tema "5 KM Fun Run Harmoni Ceria" sangat berkaitan dengan ulang tahun kelima Hotel Harmoni.

"Memang korelasinya ulang tahun yang ke lima, jaraknya 5 km, pesertanya 350 dan nanti ada 50 finisher pertama yang mendapatkan medali," ucapnya.

Ageng juga mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan dan kehadiran langsung Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, dan Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha dalam acara ini. Ia berharap Fun Run ini dapat menjadi agenda tahunan yang semakin meriah di Hotel Harmoni.



Selain Fun Run, rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Hotel Harmoni ini juga mencakup kegiatan bakti sosial dengan warga sekitar dan senam bersama ibu-ibu kader PKK dan posyandu.

Ageng menutup dengan harapannya bahwa Fun Run ini akan mendorong warga Garut, termasuk tamu dari luar, untuk menjalani gaya hidup sehat dengan berlari.

"Juga mengajak warga Hotel Harmoni dan juga semua masyarakat Kabupaten Garut untuk hidup sehat dengan berlari," tandasnya.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT