• Bahasa

Wakil Bupati Garut Tinjau Pelayanan Di Rumah Sakit Malangbong, Fokus Pada Kualitas Dan Pengembangan

10 Aug 2023 Hanapi 319

GARUT, Malangbong - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, dengan antusias mengevaluasi pelayanan di Rumah Sakit Malangbong yang baru saja berdiri di Kabupaten Garut. Pada Selasa (8/8/2023), ia turut didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Yodi Sirodjudin, dalam kunjungannya ke rumah sakit tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Helmi Budiman mengungkapkan bahwa Rumah Sakit Malangbong menjadi tambahan berarti bagi warga Kabupaten Garut sebagai salah satu rumah sakit yang baru saja berdiri di Kabupaten Garut. Di tempat ini, sudah beroperasi tiga dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

"Dokter penyakit dalam, dokter obgyn, dan dokter patologi klinik, dan juga ada dokter umum," ucap Wabup Garut.



Namun demikian, dr. Helmi Budiman tak lupa mengajak masyarakat untuk turut berperan dalam perbaikan dan pengembangan pelayanan di rumah sakit ini.

"Makanya tadi di sini melakukan rapat agar meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat," lanjutnya.



Dalam rapat yang diadakan, dr. Helmi Budiman dan tim manajemen rumah sakit sepakat untuk terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien. Ia dengan rendah hati mengakui bahwa masih ada aspek-aspek yang perlu ditingkatkan demi memberikan standar pelayanan yang optimal.

Dalam kesempatan akhir, dr. Helmi Budiman menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dalam pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Malangbong. Ia meyakinkan masyarakat bahwa setiap masukan dan keluhan akan ditanggapi dengan serius dan dijadikan bahan untuk perbaikan.


www.garutkab.go.id

Dikelola oleh :
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut
Jl. Pembangunan No. 181, Garut, 44151
Provinsi Jawa Barat

+62 262 4895000
[email protected]
[email protected]
DiskominfoGRT
DiskominfoGRT